SANGATTA– Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), mendapat kunjungan silaturahmi rekan sejawatnya dari Dishub Kutai Kartanegara (Kukar), jumat (10/6/2022). Kunjungan tersebut bertepatan dengan kunjungan Bupati Kukar Edi Rahmayadi di Kutim.

Suasan hangat langsung terasa saat Kadis Perhubungan Kukar, Ahmad Junaedi di dampingi beberapa Stafnya disambut beberapa Pejabat lingkup saat memasuki kantor yang beralamat di Jalan Prof.Dr. Sudiatmo, Pusat Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta tersebut.

Ditemui usai kunjungan, Kadishub Kukar, Ahmad Junaedi mengatakan, selain silaturahmi, kunjungan ini bertujuan untuk membangun keakraban serta sinergitas pelaksana tugas di bidang lalu lintas jalan.

“Wilayah kita ini (Kutim dan Kukar) kan berdampingan, jadi perlu adanya sinergi, kegiatan ini bersamaan dengan mendampingi kunjungan kerja pak Bupati ke Kutim,“ terangnya.

Disinggung apa saja yang menjadi topik pembahasan, dirinya mengungkapkan banyak bertukar pikiran terkait tupoksi serta kendala yang dihadapi di masing-masing wilayah Kabupaten, mulai dari perparkiran, pengujian kendaraan bermotor, serta potensi Pendapatan Asli Daerah(PAD) masing-masing. (G-S08)