G-Smart.id – Sangatta – Ketua terpilih Perpani Kaltim Sutomo Jabir turut hadir di acara pelepasan atlet kontingen Kalimantan Timur (Kaltim) Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, jumat (24/09/2021) di Halaman Kantor Gubernur Kaltim.

Dalam upacara pelepasan kontingen ini Gubernur Kaltim Isran Noor, optimis atlet-atlet Kaltim mampu meraih prestasi dengan masuk tiga besar pada PON XX di Papua.

Sehubungan dengan target tersebut, ketua Cabor Panahan Kaltim Sutomo jabir berharap cabor Panahan dapat memberi kontribusi maksimal dengan memperoleh medali emas.

Hal itu disampaikannya saat memberi semangat dihadapkan Manager, pelatih, ofisial teknik dan atlet yang akan berangkat ke Papua pada 25 September 2021. Kontingen Cabor panahan sendiri mengirim 10 atlet, 2 pelatih, 1 ofisial teknik dan 1 orang Manager

“Semoga semua sehat, selamat dan mempersembahkan medali untuk Kaltim,” ujar Sutomo.

Sutomo berpesan agar para atlet berjuang dengan gigih karena ini membawa nama Kaltim dan dapat menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk meraih medali.

Untuk diketahui atlet panahan Kaltim yang akan berlaga di PON XX ini mengikuti tiga divisi, yaitu divisi compound, standar bow dan recurve. (G-S02).