JAKARTA – DPP Partai Demokrat menetapkan Irwan sebagai ketua DPD Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim) periode 2022-2027.

Penetapan tersebut diberikan setelah pria yang akrab disapa Irwan Fecho ini mengikuti fit and proper test yang digelar tim tiga DPP Partai Demokrat, di Jakarta, Jumat (14/1/2022).

“Alhamdulillah saya sudah resmi diumumkan dan ditetapkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat mas AHY sebagai ketua DPD terpilih Kaltim. Terimakasih kepada Ketum AHY atas amanah ini. Saya akan melaksanakan amanah Ketum AHY untuk menjaga semangat pasukan dan terus mengokohkan fondasi kekuatan PD di Kaltim” kata Irwan

Pasca ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim terpilih, Irwan mengungkapkan, dirinya segera melakukan konsolidasi dan menjaga soliditas yang ada di antara para kader, baik itu di jajaran ketua-ketua DPC dan pengurusnya, maupun kader-kader di lapangan.

“Sebagai Ketua DPD terpilih saya telah berkomunikasi dengan 10 DPC se-Kaltim dan kami sepakat dan solid berjuang bersama membesarkan Partai Demokrat demi kebangkitan untuk meraih kemenangan dan kejayaan di Kaltim,” papar dia.

“Setelah ini, bersama tim formatur akan menyusun kepengurusan DPD PD Kaltim priode 2022-2027. Kami mengajak putra putri terbaik Kaltim bergabung bersama Partai Demokrat.

Saya meminta seluruh kader partai Demokrat di Kaltim agar bersama bangkit dan bersatu kuat untuk fokus berkoalisi dengan rakyat dalam memperjuangkan harapan rakyat Kaltim,” demikian anak buah AHY ini. (*)

Spread the love