G-Smart.id – Sangatta – Persikutim akan mendatangkan pemain baru pada putaran 64 besar Liga 3 Nasional yang akan berlangsung pada 29 Januari sampai 5 Februari 2022 mendatang. Hanya saja, belum bisa dipastikan siapakah pemain baru yang akan didatangkan tersebut.

Ketua Askab PSSI Kutim Kasmidi Bulang membenarkan jika Persikutim akan mendatangkan pemain baru. Penambahan pemain akan dilakukan untuk membackup lini depan, tengah dan belakang.

“Pasti ada nanti, siapa pemainnya, itu diserahkan sepenuhnya kepada coach. Sebagai pengurus kita tidak ada intervensi,” kata Kasmidi saat dikonfirmasi usai pelepasan Tim ke Yogyakarta, Kamis (20/11/2021/2) sore di Halaman Kantor Bupati Kutim.

Skuad Persikutim beserta pengurus dan official.

Ditambahkannya pasti levelnya lebih meningkat karena kita (Persikutim) akan bertanding dengan tim 64 besar secara nasioanal. Diharapkan saat TC nanti Persikutim bisa melakukan uji coba dengan tim dari liga 1 dan liga 2 yang ada di Jawa.

“Harapannya dengan uji coba dengan klub yang levelnya sudah diatas kita, maka saat bertanding di laga resmi nanti atmosfirnya sdh dapat, semakin bersemangat dan terus termotivasi, mungkin sekitar 3 atau 4 kali sparing,” ungkap Kasmidi.

Diterangkan olehnya, jumlah skuad yang dibawa ke Yogyakarta semuanya berjumlah 32 orang yang terdiri dari pemain dan official dan akan ber homebase di Sleman.

Terakhir dirinya menyampaikan atas nama pengurus Askab PSSI Kutim dan Pemkab Kutim mohon doa seluruh masyarakat Kutai Timur agar setiap laga yang dilakoni Persikutim memperoleh hasil maksimal dengan meraih poin penuh.

“Semoga Persikutim bisa berbicara banyak di zona Nasional, mohon doa semuanya agar Persikutim bisa lolos 8 besar dan masuk ke liga 2,” pintanya kepada seluruh masyarakat Kutim. (G-S02)

Baca juga : Dilepas Bupati, Persikutim Lakukan TC dan Uji Coba di Yogyakarta

Spread the love