G-Smart.id – Samarinda – Rapat Koordinasi (Rakor) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Indonesia dalam rangka pencalegan dini sekaligus konsolidasi penguatan program penanganan Covid-19 dilakukan secara virtual, minggu (01/08/2021)

Dalam Rakor ini DPW PKB Kaltim turut mengikuti rapat secara virtual di Samarinda. Rakor ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar, ketua bidang struktur organisasi,eksekutif dan legislatif DPP PKB yang juga sebagai Mentri Desa Abdul Halim Iskandar, ketua bidang pemenangan pemilu sekaligus wakil ketua DPR RI Jazilul Fawaid dan Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid yang juga anggota DPR RI sekaligus memandu jalannya acara.

Dalam arahannya, Ketum PKB Gus Ami menekankan kepada pengurus PKB se Indonesia untuk gigih berjuang agar PKB dapat masuk 3 besar partai pemenang pemilu tahun 2024 dan dengan target 100 kursi DPR RI.

Pada kesempatan yang sama ketua pemenangan pemilu Jazilul Fawaid menekankan bahwa mesin politik sudah mulai bergerak selain memenangkan pileg, juga untuk mengusung ketua umum Gus Ami menjadi capres 2024.

Sementara itu di Samarinda, wakil ketua DPW PKB Sutomo Jabir yang juga Anggota DPRD Prov Kaltim yang hadir mendampingi ketua DPW menjelaskan bahwa PKB Kaltim siap berjuang untuk sukseskan target nasional PKB dan target-target di wilayah provinsi Kaltim.

“Untuk target nasional PKB Kaltim akan berjuang mensosialisasikan Gus Ami sebagai Capres dan mengirim satu kader PKB ke DPR RI,” beber Sutomo.

Untuk Kaltim, lanjut Tomo sapaan akrabnya mengatakan dirinya bersama seluruh kader PKB berjuang untuk masuk tiga besar partai pemenang pemilu 2024 mendatang di Kaltim.

Dalam mewujudkan semua target tersebut, salah satu langkah yg ditempuh kata Tomo yang juga korwil PKB wilayah Bontang Kutai Timur dan Berau, ialah dengan melakukan pencalegan dini yang teknis dan pelaksanaannya akan di sosialisasikan ke seluruh struktur partai sampai pada tingkat bawah.

“Yang jelas mesin partai sudah mulai kita panaskan,”tutupnya. (G-S01)

Spread the love