G-Smart.id – Sangatta – Ditengah padatnya jadwal reses masa sidang II tahun 2021 yang dijalani, Sutomo Jabir menyempatkan diri untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina dengan bermain futsal bersama pemuda-pemuda Perumahan Griya Bukit Pelangi Sangatta, minggu (11/07/2021) sebelum melanjutkan agenda reses di Kabupaten Berau.

Dirinyan mengatakan rutinitas aktifitas sehari-hari sebagai anggota DPRD sangat padat sehingga kegiatan olahraga seperti ini sangat penting supaya imun tetap kuat supaya semakin kecil peluang terpapar virus covid 19.

“Kalau antibody kita kuat, insyaalah kita tidak akan terkena virus corona, jadi kegiatan ini walau dimasa pandemi saya rasa tidak ada masalah dilakukan,” ujarnya.

Sutomo Jabir (Nomor 10) saat bermain futsal bersama warga Perumahan Griya Bukit Pelangi Sangata, minggu (11/07/2021) malam.

Dikesempatan ini, terkait diberlakukannya PPKM Sutomo menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol Kesehatan dan menahan diri untuk berkumpul hal yang tidak penting, serta menghindari kerumunan.

“Bagi yang yang sudah punya jadwal vaksin, segera ikut vaksin biar kita semua kecil kemungkinan terpapar virus corona,” himbau Sutomo.

Sebelumnya Sutomo telah menjalani reses di Kota Bontang dan beberapa tempat di Kutim, reses yang dijadwalkan 7-14 juli 2021 ini dirinya sudah melaksanakan delapan kali reses dan masih ada tempat yang akan didatangi yaitu Kabupaten Berau.

Dari  beberapa tempat yang sudah dijalaninya Sutomo mengatakan banyak aspirasi masyarakat yang telah diserapnya, yang menarik perhatiannya seperti permasalahan di bidang Pendidikan yang dikeluhkan orang tua murid terkait pembelian baju seragam dan buku dimasa pandemi, sedangkan pembelajaran dilakukan daring.

“Selain itu masalah infrastruktur penunjang pertanian seperti jalan usaha tani dan jalan penghubung yang menjadi keluhan mereka selama ini,” bebernya. (ADV/G-S02)

Baca Juga : Serap aspirasi di Singa Gembara Warga Keluhkan Masalah Parit dan Pendidikan

Reses Syafruddin di Sepinggan, Warga Ingin di Vaksinasi dan Air Bersih

Spread the love