Jakarta— DPP Partai Demokrat resmi menunjuk Mehbob sebagai pelaksana tugas DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur. Diketahui Mehbob merupakan salah seorang pengurus DPP Partai Demokrat.

Mehbob mendapat tugas khusus sebagai pelaksana tugas Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim, yakni melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) V.

“Terimakasih kepada Ketum mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen atas amanah yang diberikan. Siap untuk mengamankan dan melaksanakan Musda DPD PD Kaltim,” ujar Plt Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim dalam keterangan tertulisnya, sesaat lalu, Senin (6/12/2021).

Mehbob menegaskan Musda DPD Partai Demokrat Kaltim adalah pengamanan partai, konsolidasi dan rekonsiliasi menuju kejayaan Partai Demokrat di tahun 2024.

“Saya siap menjalankan tugas ini demi kejayaan PD di tahun 2024,” tegas Mehbob

Sementara itu, mantan Ketua DPD PD Kaltim Syaharie Jaang mengatakan dirinya tetap menjadi bagian partai Demokrat dan garda terdepan untuk menjaga dan membesarkan keluarga besar Partai Demokrat di Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah terkait kesibukan saya, sehingga saya meminta khusus kepada Ketum dan Sekjen menunjuk PLT khusus untuk melaksanakan Musda DPD PD Kaltim dan dengan adanya utusan dari DPP semoga Musda Kaltim akan berjalan dengan baik dan solid untuk memenangkan Demokrat di Kaltim tahun 2024,” demikian mantan Walikota Samarinda ini. (*)

Spread the love