G-Smart.id – SANGATTA – Untuk membentuk kepribadian karyawan PDAM TTB Kutim menjadi pribadi yang berkarakter PDAM Tirta Tuah Benua (TTB) Kutai Timur (Kutim) menggandeng ESQ Leadership Center menggelar ESQ Training (Personal Transformation Program) angkatan VIII di Pelangi Room Hotel Royal Victoria mulai Kamis (17/6/2021).

Training yang diikuti sebanyak 60 peserta yang terdiri dari karyawan dan karyawti PDAM TTB Kutim, dibuka resmi Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dihadapan peserta mengatakan kegiatan ini sebagai starting point untuk menjadi kepribadian yang baik dalam mengerjakan tugas, sekaligus mendesain otak dalam setiap kegiatan keseharian dalam memenuhi tanggung jawab pekerjaan.

untuk membentuk kepribadian untuk mengerjakan tugas dalam rangka untuk mendesain otak kita, otak kita, pola pikir kita, hidup kita dalam setiap kegiatan keseharian

“Jadikan kegiatan ini sebagai salah satu starting poin, untuk meyakinkan diri kita bahwa ini manfaatnya besar,” ucap Ardiansyah.

Dalam kesempatan itu, Ardiansyah juga memberikan apresiasi tinggi ke PDAM TTB Kutim. Dia berharap dari pelatihan itu bisa menjadi bekal bagi karyawan/karyawati PDAM TTB Kutim dalam tugas masing-masing.

Sebelumnya itu, Direktur PDAM TTB Kutim Suparjan mengatakan kegiatan ini tentunya menjadi bagian mendukung visi misi Pemkab Kutim yakni mewujudkan masyarakat berahlak mulia dalam melayani program infrastruktur untuk publik.

“Kami bersinergi di visi ketiga Pemkab Kutim yaitu melayani layanan infrastruktur publik secara profesional yaitu kebutuhan air bersih secara merata di desa dan kota,” terang Suparjan. (ADV/G-S04)