G-Smart.id – Bontang- Partai Kebangkitan  Bangsa (PKB) Bontang mengadakan halal bi halal di gedung pertemuan LDII Bontang barat,sabtu (12/06/21). Acara ini dihadiri Ketua MUI Bontang KH.Imam Hambali, Ketua NU Bontang H. kamilan, Dewan Syuro dan sayap sayap PKB, tokoh masyarakat serta dihadiri lansung Ir.Sutomo Jabir ST.MT anggota DPRD Provinsi selaku wakil dewan tanpids DPW PKB Kaltim, sekaligus korwil Bontang, Kutim dan Berau.

Dalam sambutannya Basri Rase Walikota Bontang yang juga ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bontang menyampaikan banyak terima kasih karena acara berlangsung sesuai harapannya. Dirinya menghimbau seluruh kader PKB Bontang jangan ada sifat dengki atau dendam terkhusus anggota DPR.

“PKB adalah tempat kita semua yang berasaskan pluralisme dan nasionalisme, PKB Bontang wajib mendukung dan membela seluruh kerukunan beragama karena negara kita sudah menjamin kebebasan dalam beragama.” ujar Basri

Ditambahkannya toleransi dan harmoni modal utama PKB untuk menjadi partai besar dan sampai saat ini masih sangat diperhitungkan, target ke depan agar PKB menjadi partai pemenang di kota Bontang

Dalam kesempatan ini Basri meminta maaf ke dewan suro PKB Bontang karena masih banyaknya tugas kedepan yang belum terelisasi termasuk forum santri agar kedepannya bisa diberdayakan.

Sementara itu masih di acara halal bi halal, Sutomo jabir juga menghimbau supaya kader kader partai se-kabupaten kota di Kalimantan Timur terkhusus kota Bontang untuk bekerja keras dan lebih kompak lagi ke depannya.

“Target utama partai bagaimana supaya ada kader partai PKB yang duduk di parlemen pusat.” ungkap Sutomo.

Acara halal bi halal ini berlangsung dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(ADV/G-S01)

Spread the love