INFO KUTIM – Bantu korban bencana kebakaran, Paguyuban Reog Sangatta, Singo Lawu dan Margo Kencono mengadakan aksi sosial dengan memberikan sumbangan berupa Sembako untuk warga yang terdampak.

Sebelumnya, kebakaran yang terjadi di Gang Family, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, telah menghanguskan 2 rumah dan barakan 3 pintu.

Ketua Paguyuban Reog Singo Lawu, Wahyu Winarko mengatakan, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kutai Timur yang terkena musibah kebakaran.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran,” tutur Wahyu, yang saat ini menjabat Kasie Humas Polres Kutim tersebut.

Paguyuban Reog Sangatta

Ia menambahkan, penggalangan dana tersebut dilakukan selama dua hari dengan mengadakan pertunjukan, di simpang 3 Jalan Pendidikan.

“Kami atas nama Paguyuban Reog Singo Lawu dan Margo Kencono Sangata mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kutai Timur yang telah berpatisipasi dalam giat penggalangan dana tersebut,” tambahnya.