G-Smart.id- Samarinda – Pada Musyawarah Wilayah (MUSWIL) ke 5 Partai Kebangkitan Bangsa Kalimantan Timur (Kaltim)yang diselenggarakan di kota Balikpapan pada tanggal 16 – 17 januari 2021 dengan tema Penataan dan Penyegaran masa bakti kepengurusan Syafruddin terpilih secara musyawarah dan mufakat.

Ir. Sutomo Jabir, ST.MT mengucapkan selamat atas terpilihnya Syafruddin, S.Pd Sebagai Ketua DPW PKB Kaltim Periode 2021 – 2026 dan juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus DPW PKB Kaltim.

Ditemui tim G-Smart. id di Gedung Karang Paci DPRD Provinsi Kaltim Senin (18/1) Sutomo Jabir dan pengurus PKB lainya akan merangkul semua golongan dan bekerja secara totalitas, melakukan kaderisasi di semua tingkatan baik itu tingkat wilayah, kabupaten kota, kecamatan hingga di tingkat desa.

“Saya mengucapkan terimakasih atas diberikannya kepercayaan dalam kepengurus DPW PKB Kaltim dengan menduduki unsur pimpinan sebagai wakil ketua dan ini suatu kebanggaan tersendiri bisa menjadi bagian daripada kepemimpinan PKB periode 2021 – 2026” ungkap Sutomo

Menurut Sutomo dia yakin dibawah kepemimpinan Syafruddin mampu memberikan arahan dan program strategis untuk menjadikan PKB sebagai Partai yang mampu menyerap aspirasi masyarakat Kaltim.

“Strategi komunikasi politik yang diberikan ketua DPW PKB akan mampu dilaksanakan oleh seluruh kader PKB Kalimantan timur.

Sebagai wakil ketua dikepengurusan ini Sutomo Jabir bersama pengurus yang lainya bertekat mewujudkan target PKB Kaltim untuk mengirimkan satu orang kader PKB menjadi anggota DPR RI. (ADV/GS-05)

Spread the love