G-Smart.id – Sangatta – Anggota Komisi II DPRD Kaltim Sutomo Jabir melanjutkan rangkaian resesnya di Kutai Timur (Kutim), Rabu sore (23/02) dengan bertatap muka dengan Ketua PPL Sangatta Selatan dan beberapa Ketua Kelompok Tani Sangatta Selatan.

Dalam kesempatan ini Sutomo menyampaikan bahwa dengan bertemu langsung dengan Ketua PPL dan para Ketua Kelompok Tani karena dirinya meyakini bahwa mereka yang tahu persis tentang program atau kebutuhan yang terkait pertanian dan perkebunan.

Oleh sebab itu dirinya meminta masukan terkait kebutuhan dan masalah apa sehingga bisa diperjuangkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua PPL dan Ketua Kelompok Tani Sangatta Selatan saat menyampaikan aspirasinya kepada Sutomo Jabir

Disebutkannya yang menjadi permintaan mereka antara lain normalisasi sungai, saluran irigasi, hand traktor, alat pemotong padi dan alat-alat pertanian lainnya.

Menanggapi hal tersebut politisi dari Partai PKB ini dengan mantap mengatakan akan membantu apa yang mereka harapkan.

“Saya akan membantu memperjuangkan kebutuhan dasar mereka terutama saluran irigasi dan alat pertanian dan akan menyampaikan dengan Dinas Pertanian Provinsi nanti saat RDP mengenai keadaan pertanian kita”. ujar Sutomo. (ADV/G-S02).

Spread the love