G-Smart.id – Sangatta – Titik reses kesembilan Sutomo Jabir untuk menyerap aspirasi masyarakat di laksanakan di Gang Mujur Jaya Desa Sangatta Utara, Selasa malam (23/02).

Kepada masyarakat setempat Sutomo mengharapkan apa yang diusulkan benar-benar membawa manfaat dan tepat sasaran, karena sebagai wakil rakyat dirinya memiliki peran penting dalam perencanaan pembagunan sesuai fungsinya.

Menurutnya beberapa usulan yang di sampaikan oleh warga adalah meminta bantuan untuk perbaikan Mushola Al Ikhlas dan semenisasi, karena masih adanya jalan yang belum di semenisasi di Gg. mujur Jaya 16.

“Selain itu di warga juga minta dibuatkan jembatan dan pembuatan drainase di gang agar jalan tidak tergenang air dan bedah rumah” ungkap Sutomo

Ditambahkannya untuk bidang Peternakan dan Perkebunan masyarakat mengusulkan bantuan ternak kambing atau sapi dan bibit pisang dan jahe.

Kepada masyarakat di Gang Mujur Jaya Sutomo mengatakan apa yang di sampaikan hari ini akan menjadi catatannya dan akan diusulkan untuk masuk di tahun depan.

“Saya akan berkordinasi dengan Dinas terkait dan akan mengawal agar usulan ini masuk RKPD dan bisa dianggarkan” ucap Sutomo. (ADV/G-S02).

Spread the love