G-Smart.id – Sangatta – Seluruh umat muslim menyambut bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, termaksud masyarakat Bone yang berdomisili di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Bone Raya Kutai Timur (FKM BR KUTIM).

Warga bone yg tergabung dalam FKM BR melakukan kegiatan sosial yang bertemakan Ramadhan berbagi buka puasa dan berbagi masker bersama anak panti asuhan dan anak santri.

Kegiatan ini di laksanakan di tiga tempat, yaitu panti asuhan Muhammadiyah, Panti asuhan Hubbul Wathol dan pondok pesantren Nurul Ikhsan, senin (03/05/2021).

Anggota FKM Bone Raya Kutim melakukan
giat sosial dengan membagikan masker. Senin (03/05/2021)

Dalam kegiatan sosial ini pengurus FKM Bone Raya giat mensosialisasikan tentang bahaya corona virus serta bagaimana agar terhindar dari virus tersebut.

“Kami membagikan sebanyak 550 masker dan menikmati hidangan buka puasa bersama yg telah di siapkan pengurus FKM BR Kutim dalam kegiatan ramadhan berbagi tahun ini.” ujar ketua panitia Andi Arham

Ditambahkan Andi Arham kegiatan ini adalah agenda tahunan FKM BR dalam menyambut bulan suci ramadhan dengan melakukan kegiatan sosial yang telah disepakati dalam rapat kerja.

“Tujuannya untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan serta membantu pemerintah untuk mensosialisasikan bahaya virus corona.” tutupnya. (G-S02)