G-Smart.id- Samarinda- Dua partai politik di Kota Samarinda, PKB dengan PKS bertemu dalam rangka silaturahmi kebangsaan di Kantor DPC PKB Samarinda, Jalan Ir. H. Juanda Sabtu (19/06).

Pertemuan dihadiri pimpinan partai, pengurus dan anggota dari PKB maupun PKS. Selain silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan baru masing-masing kedua partai ini juga menilai ada kesamaan sebagai partai Islam.

Sekertaris DPC PKB Samarinda Wahyudin mengatakan, silaturahmi kebangsaan antara kedua partai politik ini, belum ada pembicaraan ke arah 2024, Wahyudin menegaskan, pertemuan hanya sebatas silaturahmi politik.

“Belum ada arahan dari pusat, inisiatif dari teman-teman Pengurus DPD PKS Samarinda. Pertemuan ini silaturahmi awal menjalin komunikasi dan perkenalan masing masing pengurus baru,” ucap Wahyudin.

Karena pada Pilwali Samarinda PKB dan PKS koalisi mendukung Andi Harun dan Rusmadi sehingga silaturahmi ini mempererat kembali hubungan yang baik yang sudah terjalin antara PKB dan PKS.

“PKB ini bukan hanya sekedar kawan tapi PKS menganggapnya sebagai saudara. Sekaligus membahas perkembangan politik daerah,” bebernya.

“Insya Allah DPC PKB Samarinda akan berkunjung Ke Kantor DPD PKS mengingat pengurus PKB samarinda inikan kepengurusan baru masa jabatan 2021 – 2026,”tutupnya. (G-S05).

Spread the love