G-Smart.id – Sangatta – Di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, Ikatan Bidang Indonesia (IBI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) turut merayakan dengan menyambangi relawan dapur rakyat dan anggota IBI Kutim yang sedangkan melakukan isolasi mandiri dengan memberikan bingkisan, selasa (17/08/2021).

Ketua PC IBI Kutim, Bd.Triana Nur S.Tr.Keb, mengucapkan selamat merayakan HUT RI yang ke 76 dan berharap kepada para relawan (Tagana Kutim ) agar tetap semangat dan sehat dalam mengemban tugas mulia ini.

“Selamat Hari Kemerdekaan ke 76 dan buat teman-teman relawan yang hebat tetap semangat,” ujarnya

Dalam kesempatan ini Pengurus PC menyampaikan beberapa bingkisan sebagai tanda kasih dari IBI kutim yang diberikan langsung oleh Yuliana Kala Lembang selaku sekretaris IBI didampingi beberapa pengurus lainnya.

“Bingkisan ini sebagai tanda kasih dari IBI kepada teman-teman Tagana yang terus semangat dan peduli warga kita yang isoman,” ungkap Yuliana

Selanjutnya Yuliana mengatakan agar semuanya untuk terus berdoa bersama agar isoman semakin berkurang dan pada akhirnya kita bebas dari pandemi Covid-19 seperti sedia kala.

“Kepada semua tim jangan lupa untuk selalu menerapkan prokes dalam sehari hari, dimanapun dan kapan pun. Merdeka!, “tutupnya. (G-S02)

Spread the love