G-Smart.id – Sangatta – September lalu, Muhammad Raizal dinobatkan menjadi nahkoda Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia (Perhapi) periode 2020-2023. Namun pelantikannya baru bisa dilakukan hari ini, Jumat (11/12).

Di mana kegiatan pelantikan ini dipilih melalui metode dalam jaringan (daring) dan dihadiri oleh Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang yang juga menjadi pembina Perhapi Kutim.

Ketua Perhapi Muhammad Raizal tidak dilantik sendiri. Dirinya juga didampingi oleh pengurus Perhapi periode 2020-2023, yang juga hadir secara daring, semata untuk menjaga protokol kesehatan dalam masa Pandemi Covid 19.

Kasmidi memberi ucapan selamat untuk seluruh pengurus supaya dapat melanjutkan tongkat estafet kepengurusan. Ia mengaku bangga atas capaian dan kegiatan yang digelar organisasi ini layaknya Perhapi Run, buka puasa bersama masyarakat, Perhapi Goes to Campus serta paper contest.

“Selamat atas terpilihnya pak Raizal sebagai Ketua Perhapi Kutim, dan kepada pak Seno juga terimakasih banyak, dimana selama ini komunikasi dengan pemerintah berjalan dengan baik, semoga ke depan masih terus seperti ini,” pintanya. (G-S03)

Spread the love