Sangatta, G-Smart.id – Pemerintah pusat bersama-sama pemerintah daerah saat ini sedang melaksanakan dan transformasi birokrasi dan penataan sumber daya manusia (SDM) aparatur, yang nantinya bertujuan akan manajemen sumber daya manusia yang berkualitas.

Sehingga dianjurkan, nantinya harus mencapai perkembangan potensi maksimal atau birokrasi yang memiliki kompetensi pelayanan yang bersih, pada tahun-tahun yang akan datang.

“Terutama capaian ini, akan dinilai pada tahun 2025 dan pelantikan hari ini merupakan proses. Saya ulangi pelantikan hari ini, merupakan proses untuk menghasilkan SDM yang berkualitas,” tegas Ardinasyah saat memberikan sambutan di pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Senin (25/10/2021) di GSG Bukit Pelangi

Lebih lanjut, orang nomor satu di Pemkab Kutim ini mengatakan meminta jangan sampai ada image, tempat yang kering dan tempat yang basah. Tidak ada, semuanya adalah amanat dari masyarakat, kepada pemerintah Kutai Timur untuk menata Kutai Timur sejahtera untuk semua.

“Saudara-saudara adalah tulang punggung bagi pemerintah,” tutur Ardiansyah.

Lebih jauh, ia meminta kepada semua, berpacu dengan waktu, untuk menuntaskan Visi dan Misi Bupati, melalui rencana pembangunan jangka menengah daerah, yang sudah tersusun dengan baik.

Dikatakan Ardiansyah, Kabupaten masih memerlukan pembenahan di berbagai bidang. Maka, segera bekerja untuk menyelesaikan tugas-tugas yang masih memerlukan penataan, pembenahan serta rencana strategis atas langkah yang akan ditempuh.

“Jalankan sistem koordinasi yang benar, saudara bekerja bukan individu atau perseorangan. Bekerja secara Tim akan mengurangi risiko kesalahan dan meminimalisir permasalahan. Sehingga pemerintah dapat berjalan sesuai dengan rule atau aturan yang benar,” tegas Ardiansyah. (G-S04)

Spread the love