G-Smart.id – Muara Bengkal Ilir – Mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, mengawali reses masa sidang I, Sutomo Jabir melakukan pertandingan persahabatan sepak bola dengan tim Karang Taruna Karya Mandiri Desa Muara Bengkal Ilir, Rabu sore (17/02).

Pertandingan persahabatan dilakukan sebagai kick off dimulainya kompetisi Karang Taruna Cup I di Desa Muara Bengkal Ilir, adapun tim yang akan bertanding di turnamen ini terdiri dari tim-tim karang taruna yang berasal dari Muara Kaman Kutai Kartanegara, Muara Bengkal, Telen dan Busang.

Sementara itu di sela-sela pertandingan, Anggota Legislatif dari PKB Sutomo Jabir mengatakan dengan adanya even-even seperti ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi pemuda dan menjadi media informasi kepada pengambil kebijakan di Kabupaten, Provinsi maupun Pusat bahwa ada potensi yang harus di kembangkan.

“Dengan adanya even ini diharapkan pemangku kebijakan dapat melihat bahwa Muara Bengkal dan sekitarnya punya potensi yang harus di support dan dikembangkan, terutama infrastruktur dasarnya,” ungkap Sutomo.

Dirinya menambahkan kegiatan positif ini harus didukung mengingat masih dimasa pandemi covid 19 maka dengan berolahraga akan meningkatkan imun atau kekebalan tubuh kita dan menjaga stamina agar tetap prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. (ADV/G-S02)

Spread the love