G-Smart.id – Anggana – Masa reses sidang pertama dimanfaatkan Anggota Komisi II DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi untuk bertemu dan menjumpai konstituen di Daerah Pemilihannya (Dapil), Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi masyarakat secara langsung.

Dalam reses yang digelar di Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana Kutai Kartanegara (Kukar), Rabu (17/02). Akhmad Reza Fachlevi mengatakan bahwa saran dan masukan masyarakat nantinya akan dituangkan dalam pokok pikiran DPRD sebagai dasar penyusunan RKPD kedepannya

“Melalui reses ini, kami berharap masyarakat dapat memberikan masukan serta kritik solutif yang sifatnya membangun,” harap Reza.

Dirinya menambahkan beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya kurangnya lampu penerangan jalan, Tempat Pembuangan Sementara (TPS), infrastruktur dan ketersediaan air bersih.

“Aspirasi lainnya, mereka berharap perhatian pemerintah terkait tempat pemakaman umum yang longsor, budidaya perikanan dan pertanian,” tambah Reza.

Sementara itu ditempat terpisah Kepala Desa Kutai Lama, Nurdin sangat mengapresiasi reses yang dilakukan anggota dewan ke desanya dan berharap semua aspirasi yang sudah diutarakan bisa diperjuangkan dan dikawal.

“Point-point yang sudah disampaikan tadi. Semoga para wakil rakyat bisa memperjuangkan apa yang menjadi prioritas kami,” ujar Nurdin. (ADV/G-S02)

Spread the love