Jakarta – G-Smart.id – PT Kaltim Prima Coal (KPC) meraih penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2022, yang digelar oleh Majalah Top Business di Jakarta, Rabu (30/3) malam.

KPC dianugerahi penghargaan dengan predikat ‘Stars 5’, yang merupakan anugerah tertinggi terhadap sebuah program CSR pada ajang TOP CSR Award 2022.

Penghargaan ini diterima oleh Rahmad Desmi, GM Sustainable Business Development (SBD), di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (30/3/2022).

GM External Affairs and Sustainable Development (ESD) Wawan Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Majalah TOP Business yang telah menilai program CSR KPC secara independen.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa program CSR KPC sudah berjalan baik sesuai kaidah, aturan yang berlaku serta penerapan strategi bisnis Creating Shared Value ( CSV) dimana KPC tidak hanya berbisnis dengsn orientasi bisnis tetapi juga ikut menyelesaikan pesoalan sosial ekonomi serta terjadinya nilai rantai bisnis bersama di beberapa program CSR,” kata Wawan.

TOP CSR Award 2022 merupakan ajang pemberian penghargaan tertinggi kepada perusahaan, instansi dan lembaga yang dinilai berhasil dalam menjalankan program CSR yang efektif dan berkualitas.

KPC di dalam ajang penilaian ini ada pendatang baru dan langsung di dapuk penghargaan TOP CSR berbintang 5.

Penghargaan ini juga menunjukkan pengalaman program di lapangan yang sukses serta komitmen tinggi dari top manajemen dalam menerapkan standar Social Responsibility yang merujuk pada ISO 26000.(*)

Spread the love