G-Smart.id-Samarinda- Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kaltim gelar silaturahmi dan buka puasa bersama rekan-rekan jurnalis. Acara ini diselengarakan di kantor DPW PKB Kaltim, Jalan Juanda Kelurahan Air Hitam Samarinda.Minggu (02/05).

Disampaikan Syafruddin selaku Ketua DPW PKB Kaltim kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perwujudan terima kasih atas support yang selama ini telah dilakukan oleh para jurnalis. karena, jurnalis itu adalah sebuah profesi dan instrumen strategis yang sangat dibutuhkan oleh PKB.

“Kami sangat membutuhkan support dari para jurnalis, jika tidak ada dukungan rekan-rekan jurnalis, tentunya pasti akan kesulitan untuk menyebarkan informasi dari aktivitas kegiatan politik yang telah dilakukan partai PKB ini,” kata Syafruddin.

Lanjut Syafruddin selaku Ketua Fraksi PKB DPRD Kaltim mengatakan tanpa adanya jurnalis tentu tidak bisa menjadi seperti saat ini. “Secara pribadi, saya bukan siapa-siapa tanpa jurnalis. Kontribusi kepada saya sangat luar biasa terhadap posisi saya saat ini,” bebernya.

Disampaikan pula bahwa PKB Kaltim telah menetapkan target -target politik untuk pemilu 2024 yang akan datang khususnya pileg kami wajib mengirim kader terbaik ke DPR RI.

Lebih Jauh Syafruddin mengungkapan kalau sudah istilah wajib maka harus diwujudkan dengan kerja keras, perjuangan yang sunguh- sunguh agar target untuk mengirimkan kader terbaik ke DPR RI atau Senayan mejadi kenyataan dan bisa diwujudkan.

“Jikalau kepengurusan DPW PKB Kaltim gagal mengirimkan kadernya ke senayan berarti dianggap kepengurusan yang gagal karena ukuran dari keberhasilan partai politik di indonesia adalah berapa banyak mendudukan kadernya di DPR RI,” ungkapnya.

“Target lainya adalah mengirimkan kader terbaik ke DPRD Provinsi sebanyak delapan orang dan untuk DPRD Kabupaten Kota PKB itu wajib untuk mendudukan kadernya minimal satu Fraksi,” tutupnya. (ADV/GS-05).