G-Smart.id – Samarinda – Peringatan HUT Provinsi Kalimantan Timur ke 64 tahun 2021 akan diperingati besok, Jumat (09/01), dalam peringatan hari jadi Kaltim ini tentunya banyak harapan yang dilontarkan berbagai pihak  termasuk  dari kalangan legislatif.

Anggota Komisi II DPRD Kaltim  Sutomo Jabir berharap dengan usia yang ke 64 Prov kaltim semakin matang, kuat, berpengalaman  dan semakin tangguh atas atas segala bencana yang telah menghantam selama satu tahun ini  dan Kaltim ditengah pandemi covid 19  APBD masih stabil di angka 11,6 triliyun , artinya tidak berbeda  jauh dengan angka di tahun-tahun sebelumnya.

“Di usia ke 64 ini kita berharap semoga pembangunan di kaltim semakin masiv dan merata bahkan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat dan sejahtera” kata Sutomo usai menghadiri Rapat Paripurna ke 2 DPRD kaltim di Hotel Mercure Samarinda, Jumat (08/01)

Ditambahkannya berbagai potensi kita kembangkan apalagi RPJMD sudah masuk  masa yang  ketiga sehingga bisa memaksimalkan potensi–potensi kita yang searah dengan  rencana jangka menengah  daerah yang telah dicanangkan bersama.

“Semoga di tahun 2021 ini dengan momen hari ulang tahun Prov Kaltim  kita semua bersinergi untuk menyatukan potensi-potensi, baik DPRD Provinsi, Pemerintah Daerah maupun komponen masyarakat  serta mitra Pemerintah yang lain  untuk membangun Kaltim sesuai kapasitas dan profesi masing-masing  supaya Kaltim yang terdiri dari sepuluh kabupaten/kota ini bisa merata pembangunannya”harap Sutomo. (Adv/G-S02)

Spread the love