Samarinda – Susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Timur di bawa kepemimpinan Irwan bakal diisi anak-anak muda bahkan pengusaha muda.

Salah seorang diantaranya Denni Mappa, pria Balikpapan yang sekaligus pengusaha muda nasional yang juga sebagai Founder & CEO Speedlab Indonesia itu bakal masuk dalam kabinet Irwan di DPD PD Kaltim.

Denni Mappa ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya siap bersama kader lainnya membangun partai Demokrat Kaltim untuk meraih kejayaannya kembali.

“Publik telah melihat Demokrat sebagai parpol yang pro-rakyat. Kebijakan-kebijakan Demokrat selama ini, baik dalam lingkup pemerintahan hingga lingkup parpol sendiri selalu memprioritaskan masyarakat luas,” ujar Denni dalam keterangan tertulisnya

Denni menjelaskan sebagai Putra daerah Kalimantan Timur yang merantau dan merasakan kerasnya persaingan di Jakarta, dirinya ingin kembali mengabdi dan membangun Kalimantan Timur menjadi lebih baik.

“Hadirnya bang Irwan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur adalah angin segar dan Jalan yang tepat untuk saya dapat berkiprah dan berkontribusi untuk masyarakat Kalimantan Timur,” jelas Denni.

Bang Irwan, sambung Denni adalah sosok muda yang santun dan pro-rakyat, hal itu semua dapat dilihat perjuangan beliau dalam membela kepentingan rakyat dan membangun Kalimantan timur melalui aksi-aksi nyata nya di dalam parlemen.

“Ya, saya merasa Demokrat adalah Tempat yang tepat untuk saya berkarya membangun dan memberikan yang terbaik untuk Kalimantan timur dan Indonesia,” tambah Denni.

Denni juga mengungkapkan dirinya bergabung dengan Partai Demokrat, karena adanya Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono. Dani menegaskan keduanya representasi Partai Demokrat yang memiliki sosok yang santun, moderat, dan menjunjung tinggi etika.

“Selain itu sosok AHY sendiri adalah representasi Generasi muda, ia hadir membawa energi dan spirit baru dalam Dunia perpolitikan di Indonesia,” tegas Denni.

Diketahui, Denni Mappa merupakan pengusaha muda yang kini memiliki jaringan bisnis di antaranya laboratorium medis speedlab. (*)

Spread the love