G-Smart.id – Sangatta – Warga Perumahan Griya Bukit Pelangi (Kanal 3) melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah. Peringatan Isra Mi’raj ini dilaksanakan di Mesjid Jannatul Huda dan dihadiri Bupati Kutai Timur (Kutim) H.Ardiansyah Sulaiman, sabtu malam (13/03).

Ketua RT. 65 Ilham mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kutim yang sudah kesekian kalinya datang ke Perumahan Griya Bukit Pelangi (GBP) ini.

“Ini suatu Kebanggaan bagi warga Perumahan GBP karena Bapak Ardiansyah selalu menyempatkan untuk hadir dan menyapa warga disini, semoga itikad baik beliau untuk membangun Kutim bisa tercapai dan terlaksana sesuai yang diharapkan.” ujar Ilham saat memberikan sambutan.

Ilham Ketua RT. 65 saat memberikan sambutan peringatan Isra Mi’raj di Masjid Jannatul Huda Perumahan Griya Bukit Pelangi

Sementara itu dihadapan warga GBP dan para undangan Bupati Kutim H. Ardiansyah Sulaiman menyampaikan mudah-mudahan dengan peringatan Isra Mi’raj menjadi bagian hidup kita dalam keseharian terutama nanti saat hikmah yang disampaikan.

“Semoga kita semua mendapatkan ridho oleh Allah SWT dan senantiasa menjalankan perintah untuk menjalankan sholat.” harap Bupati Kutim ini.

Selain itu dirinya mengingatkan bahwa sekarang dalam kondisi memprihatinkan karena wabah Covid-19, oleh karena itu jangan menantang Covid dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Secara syariat Rasullulah pernah menyampaikan di beberapa hadist terkait dengan wabah penyakit, dulu pernah terjadi dan sekarang terjadi di jaman kita.” ungkapnya.

“Oleh karena itu rahmat yang patut di syukuri kita masih diberikan kesehatan” tambah Ardiansyah.

Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Jannatul Huda ini bertemakan “Kami Jadikan Shalat Sebagai Sarana Mewujudkan Fitrah Tawadhu, Disiplin, Sabar dan Jujur dalam Masyarakat”.

Sedangkan yang mengisi ceramah peringatan Isra Mi’raj di Masjid Jannatul Huda Ustadz Ruslan. Di dalam ceramahnya berisi hikmah tentang perjalanan semalam Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah dari Allah SWT untuk menjalankan Shalat Lima waktu. (G-S02).

Spread the love