G-Smart.id-Samarinda- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se Kaltim salah satunya DPC PKB Kukar di Hotel Aston, Kota Samarinda.

Kepada awak media Ketua (DPC) PKB Kukar Terpilih Puji Hartadi mengatakan akan melakukan penyusunan struktur sampai ke tingkat ranting saat di temui di Hotel Aston Sabtu (13/03).

Puji Hartadi yang juga Anggota DPRD Kaltim mengatakan strateginya kader PKB tidak boleh berjarak dengan rakyat. Mari kita menjadi politisi yang tidak berjarak dengan rakyat, saat rakyat kesusahan maka politisi PKB harus hadir.

“Politisi PKB harus hadir disaat diharapkan rakyat. Pemimpin itu harus melayani bukan dilayani, rakyat sangat membutuhkan pelayanan yang memadai dari pemimpin,” kata Puji Hartadi.

Lebih Jauh Puji Hartadi Menyampaikan target PKB Kukar kedepan yaitu menambah kursi DPDR Kukar dari 5 Kursi menjadi 15 Kursi.

“Insya Allah PKB Kukar kedepan akan mengusul atau menempatkan kader sendiri untuk menjadi Bupati Kukar,”ungkapnya.(ADV/-G-S05).

Spread the love