G-Smart.id- Samarinda – Melihat data penyebaran terkonfirmasi positiv Covid 19 di Benua Etam sampai hari ini (13/01) sudah mencapai angka 31.583 kasus ini membuktikan kalau virus ini nyata jadi masyarakat jangan menganggap remeh dengan rencana vaksinasi massal oleh Pemerintah

Karena dengan vaksinasi diharapkan dapat mengurangi penularan, kematian dan melindungi masyarakat dari Covid 19 dan menjadi solusi untuk menanggulangi virus yang menyerang sistem pernafasan ini.

Menanggapi hal itu salah satu anggota DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi mengatakan pemerintah telah menganggarkan cukup besar untuk menanggulangi penyebaran virus Corona oleh karena itu masyarakat diharapkan secara sukarela untuk divaksin.

“Pada prinsipnya kita menyetujui vaksinasi covid 19 karena pemerintah sudah menganggarkan biaya yang cukup besar untuk menangani penyebaran virus Corona ini” ujar Reza saat ditemui disalah satu tempat di Kota Samarinda, Rabu (13/01).

Ditambahkannya kalau memang ada yang setuju silakan dan kalaupun ada yang tidak setuju tidak apa- apa karena itu hak seorang warga negara yang penting jangan sampai masalah vaksinasi ini ada yang memprovokasi.

Oleh karena itu politisi Gerindra tersebut berharap dengan adanya vaksinasi ini bisa benar-benar menyembuhkan kita semua dari wabah yang telah menyebar dan menjangkit banyak manusia ini.

“Kita berharap dengan adanya vaksinasi ini bisa menyembuhkan dari virus Corona namun demikian kita tetap harus menjaga dan menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Adv/GS-05)

Spread the love