G-Smart.id – Samarinda – Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) secara resmi melakukan vaksinasi tahap pertama yang dilakukan secara serentak di Halaman Kantor Gubernur jalan Gajah Mada Samarinda, Kamis (14/01) yang diikuti oleh sejumlah pejabat teras Kaltim.

Vaksinasi perdana ini di ikuti 10 Orang dan yang berkesempatan pertama untuk di vaksin adalah wakil ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun.

Setelah melakukan vaksin M Samsun mengatakan bahwa kegiatan ini di satu sisi menjalankan perintah dari negara, juga menepis keraguan dari masyarakat untuk tidak ragu melakukan vaksin.

“Ini untuk menghilangkan keraguan dan sebagai contoh agar tidak ragu lagi untuk di vaksin, tidak ada satupun negara yang ingin mencelakakan warganya,” ucap Samsun usai melakukan vaksin.

Terkait dengan efek setelah divaksin, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut mengatakan bahwa tidak ada efek dan biasa saja.

“Biasa saja tidak ada efek apa-apa,” tambahnya.

Untuk diketahui beberapa pejabat teras Kaltim yang mengikuti vaksinasi tahap pertama antara lain Sekdaprov Kaltim HM Sa’bani, Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak, Wakajati Kaltim Bambang Bachtiar SH MH, Ketua IDI Kaltim dr Nataniel Tandirogang, Direktur AWS dr David Hariyadi Mashjoer, F Riyadi Sunindyo Hakim Pengadilan Tinggi, Shanty Sintessa Kepala UPTD Rumah Sakit Mata Provinsi Kaltim, Siti Chalimatus Sakdiyah selaku Plt. Kepala BBPOM dan Prihatin selaku Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati kaltim. (ADV/GS-05)

Spread the love