G-Smart.id – Samarinda – Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun menerima Kunjungan Enam Kepala Desa dari Kutai Kartanegara (Kukar) di Gedung E Lantai II Ruang rapat Fraksi PDI-Perjuangan dan berlangsung secara tertutup. Selasa (16/2).

Dari pantau awak media enam Kades yang datang bertandang menemui Politisi PDI Perjuangan ini dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kukar yakni Desa Pancajaya, Desa Muara Siran, Desa Teratak, Desa Cipari, Desa Bukit Pariaman, serta Desa Loa Sumber.

“Kami menyambut baik atas inisiatif dari kepala desa sehingga paling tidak kami menerima informasi terkait potensi dan permasalahan yang ada di desa “ujar M. Samsun.

Lanjut M. Samsun ada beberapa yang di keluhkan oleh desa-desa saat rapat terkait pembangunan infrastruktur, pertanian, dan sumber-sumber potensi desa.

“Dalam hal ini mereka terkendala di pendanaan dan insya Allah kami akan turun langsung kelapangan untuk melihat langsung permasalahan yang disampaikan oleh kepala desa tersebut,”Beber M.Samsun.

Lebih Jauh M. Samsun menyampaikan kepada pemerintah desa yang baru pemekaran untuk dapat tumbuh dan berkembang dengan pesat serta mensejahterakan masyarakatnya.

“Pemekaran desa ini tentunya kita berharap bisa berdampak positif terhadap percepatan administrasi, pelayanan masyarakat, percepatan pembangunan serta kesejahteraan desa “Tutupnya (ADV/G-S05).

Spread the love