G-Smart.id-Bontang- Anggota DPRD Kaltim Ir.Sutomo Jabir ST.MT selaku wakil ketua dewan tanpids DPW-PKB Kaltim menghadiri acara halal bi halal DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Bontang yang dilaksanakan di gedung aula LDII di Bontang Barat. Sabtu (12/06/2021).

Pada kesempatan ini Sutomo Jabir menyampaikan sangat bangga dan bahagia melihat kondisi partai PKB di kota Bontang karena selaku kordinator wilayah merasa tidak perlu lagi berfikir keras ke depannya karena kader PKB sudah menjadi Walikota dan unsur pimpinan DPRD di kota Bontang dan semoga di 2024-2029 sudah jadi pemenang di Kota Bontang.

“Saya berharap bagaimana kedepanya nanti 2024-2029 Kaltim dihiasi kader PKB, artinya tidak berfikir lagi di level walikota dan bupati saja, akan tetapi di level provinsi.” ujarnya.

Oleh sebab itu Sutomo berharap kader PKB yang tersebar di kabupaten kota di Kalimantan Timur harus jauh lebih kerja keras lagi karena selama ini PKB sangat berbangga karena sudah mendudukan kadernya jadi walikota di Bontang dan bupati di Grogot, tentunya ini harus dipertahankan dan di upgrade lagi ke depannya.

“Tugas kita yang belum tercapai yaitu mengutus kader kita di DPR-RI tentunya demi memperlancar hubungan ke pusat karena adanya UU 23, Minerba dan sebagainya kewenangan sudah banyak ditarik ke pusat dan ini tugas kita bersama dan seluruh kader PKB yang ada di Kaltim. “jelas Sutomo.

Acara halal bi halal ini selain Sutomo Jabir yang juga selaku kordinator wilayah Bontang, Kutim, Berau turut dihadiri Walikota sekaligus ketua DPC-PKB Bontang Basri Rase, H. Kamilan Ketua Nahdatul Ulama (NU) dan beberapa pilarnya, KH. Imam Hambali Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ketua Dewan Syuro, sayap partai PKB, kelompok musik P3LB dan tokoh-tokoh masyarakat Bontang. Acara berjalan secara lancar dengan tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan Covid-19. (ADV/G-S01)

Spread the love