G-Smart.id – RIAU – Rumah Quran Hajjah Rohana di Rimbo Panjang, Kampar, Riau yang didirikan Ustadz Abdul Somad (UAS) mendapat kunjungan Dari Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi beserta istri Nawal Lubis dan rombongan, Sabtu (12/6)

Kehadiran mantan Pangkostrad ke Yayasan Almarhuma Ibunda Ustadz Abdul Somad itu, disamping sebagai bentuk menyambung silaturrahim, juga diisi dengan dialog keumatan dan kebangsaan.

Menurut Tatang Yudiansyah, salah seorang sahabat UAS yang ikut hadir saat kunjungan Gubernur Sumatera Utara itu menyebutkan, Edy Rahmayadi datang dengan menggunakan bus yg cukup besar dan beberapa mobil yang mengikutinya.

“Alhamdulillah rombongan Pak Gubsu cukup ramai sekitar 20an orang, ada kepala dinas dan keluarga besar beliau” kata Tatang.

Terkait kunjungan Edy Rahmayadi dan rombongan ke Rumah Quran yang akan mencetak kader siap sebagai pendidik dan pemimpin berbasis Al Quran ini Ustadz Abdul Somad berharap menghasilkan sebuah ide berkelanjutan lainnya.

“Semoga kunjungan ini berbuah ide berkelanjutan mendirikan Rumah Qur’an di Namurambe (Deli Serdang),” ujar Ustadz Abdul Somad.**

Spread the love