G-Smart.ID – Bencana korban banjir yang terjadi di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan turut mendapatkan perhatian dari masyarakat Kutai timur khususnya Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) PATTIROSOMPE Kutai Timur.

Hasil dari Bakti sosial yang dilaksanakan selama dua hari di simpang tiga lampu merah Pendidikan telah disalurkan ke Kabupaten Wajo dan telah ditransfer oleh bendahara KKW Burhan melalui rekening tim relawan yang nantinya akan diserahkan ke Dinas sosial Kab. Wajo untuk disalurkan ke daerah yang terkena banjir bandang tersebut.

H. Sukiman Ketua KKW PATTIROSOMPE Kutai timur yang ditemui oleh G-smart menuturkan ” Donasi yang dikumpulkan untuk Kabupaten Luwu utara dan Kabupaten Wajo sudah di diserahkan dengan cara yg berbeda.  Untuk Luwu Utara di serahkan ke Pengurus Kerukunan Keluarga Luwu Utara dan telah di antar langsung oleh tim yang berangkat ke lokasi bencana di Masamba, sedangkan  untuk Wajo di Transfer ke Rekening Tim Relawan yg ada di Wajo dan diserahkan ke Dinas Sosial untuk di distribusikan ke beberapa Kecamatan yang benar-benar terdampak Banjir”

Penyerahan bantuan KKW PATIROSOMPE untuk korban yang terdampak Banjir

Kerukunan keluarga Wajo (KKW) PATTIROSOMPE Kutai timur merupakan salah satu kerukunan yang sangat aktif dalam melaksanakan bakti sosial terhadap terjadinya bencana, termasuk terjadinya Banjir Bandang  yang menerjang ribuan rumah warga di Kab. Wajo dan Kab. Luwu Utara. (GS-01)

Spread the love