G-Smart.ID – Aksi galang dana yang dilaksanakan DPC. PAMMI KUTIM (Persatuan Artis Musik Melayu dangdut Indonesia) diramaikan dengan hadirnya bintang tamu Kiki Bintang Pantura  dan menarik perhatian warga yang melintas dilokasi Penggalangan dana di Simpang Tiga Lampu Merah Yos Sudarso III pada Rabu (22/07/2020).

Kiki ikut turun kejalan menghampiri para pengendara

Kordinator lapangan Rio Pratama saat dijumpai Tim G-Smart mengatakan “Kegiatan ini merupakan totalitas kami para pengurus dan anggota DPC. PAMMI Kutim beserta seniman Kota Sangatta dalam menampilkan kualitas musik yang tujuannya untuk menarik simpati warga untuk berdonasi”.

Kiki Bintang Pantura dalam aksinya di penggalangan dana

Alunan suara merdu Kiki Bintang Pantura menarik perhatian warga yang melintas sehingga menarik minat untuk memberikan donasi kepada korban Banjir Bandang di Kab. Wajo dan Kab. Luwu Utara. Kiki sang Bintang Tamu sangat totalitas ikut dalam penggalangan dana ini, selain turut bernyanyi juga ikut menghampiri warga dengan membawa kotak donasi kesetiap pengendara yang tengah melintas untuk memberikan sumbangannya kepada  saudara kita di luwu utara yang tengah terkena bencana. (GS-01)

Spread the love