Bali – Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (Peradi SAI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang Ke-III mulai tanggal 10 hingga 12 Juni 2022 mendatang yang berlangsung di The Stones Hotel, Kuta, Pulau Bali.

Rakernas yang bertajuk “Peran Organisasi Advokat Menghadapi Disrubsi Teknologi,” ini dihadiri ribuan advokat se-Indonesia, termaksud Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (Peradi SAI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) sebanyak 15 Advokat atau Lawyer untuk menyemarakan Rakernas ke III.

Dalam kunjungannya ke Rapat Kerja Nasional III di Pulau Bali, rombongan DPC Peradi SAI Kutai Timur yang dipimpin langsung oleh Felly Lung juga di sambut langsung oleh Seketaris Jendral PERADI SAI Dr. A. Patra M. Zen, S.H., LL.M.

Ketua DPC Peradi SAI Kutim Felly Lung, S.H., M.A.P di dampingi Sekjen DPC Peradi SAI Kutim Yulius Patanan, S.H.,M.H dan Bendahara Umum Firmansyah, S.H mengatakan tujuan dari rakernas ini adalah untuk mewujudkan Organisasi Advokat berbasis digital demi kemudahan konektivitas dan akses layanan terhadap advokat dan calon advokat.

“Serta berpartisipasi aktif agar RUU Perlindungan Data Pribadi dapat segera disahkan.” Kata Ketua DPC Peradi SAI Kutim Felly Lung, S.H., M.A.P di dampingi Sekjen DPC Peradi SAI Kutim Yulius Patanan, S.H.,M.H dan Bendahara Umum Firmansyah, S.H, kepada Media ini, Jumat (10/6/2022)

Selain itu, dalam Rakernas yang berlangsung di Pulau Bali itu, Ketua DPC Peradi SAI Kutim Felly Lung, S.H., M.A.P mengaku jika DPC Peradi SAI Kutai Timur sangat solid bahkan selalu hadir di setiap tahapan penyelenggaraan Rakernas.

“DPC PERADI SAI Kab Kutim, Solid dan kami tidak pernah absen dalam setiap penyelenggaraan Rakernas, khusus yang ke III ini cukup spesial karena Bali di pilih menjadi tuan rumah untuk meningkatkan gairah pariwisata Indonesia dan menjadi ajang silahturahmi Advokat seluruh Indonesia, ” Ucap Felly Lung, S.H., M.A.P

Untuk diketahui pelaksanaan Rakernas ini di buka secara resmi oleh Ketua Umum PERADI SAI Dr. Juniver Girsang, S.H., di dampingi Sekretaris Jendral PERADI SAI Dr. A. Patra M. Zen, S.H., LL.M., Ketua MPR RI H.Bambang Soesatyo, S.E, MBA., Gubernur Bali M.H.,I Wayan Koster, Mantan Ketua MK Dr. Hamdan Zoelva, S.H, M.H. (*)