SANGATTA – Perpisahan siswa dan siswi PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Prima Adinda Angkatan Ke IV Tahun 2022 berlangsung dengan sukses penuh kebahagiaan dan rasa haru. Acara yang di laksanakan Pada hari Kamis (10/06/2022) di Ruang Pertemuan Royal Hotel Victoria Sangatta.

Acara turut di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kaltim Siti Rizky Amalia selaku ketua yayasan Paud Prima Adinda serta Kepala Sekolah Paud Prima Adinda Fauziah Halimatussakdiyah, perwakilan Dinas Pendidikan Kutim Hamida Aspan dan pare undangan lainya.

Dalam acara tersebut diisi dengan penampilan hapalan surat pendek, hadist dan doa harian, serta tarian melayu dan tariaan lainya dari siswa siswi PAUD Prima Adinda.

kepala sekolah yayasan PAUD Prima Adinda menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi kepada orang tua wali siswa siswi sertaPaud Prima Adinda sehingga acara tersebut bisa berjalan sukses.

“Saya berharap kedepanya bisa lebih baik lagi untuk kita mencetak siswa siswi Cerdas, gembira dan berkarakter,“ tuturnya.

Sementara itu Ketua Yayasan PAUD Prima Adinda Siti Rizky Amalia Juga Selaku Anggota DPRD Provinsi mengucapkan selamat kepada anak- anak PAUD Prima Adinda yang telah lulus dan akan lanjut kejenjang berikutnya.

Rizky Amalia Hadiri Pelepasan Siswa Sekolah PAUD Prima Adinda

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua murid yang telah mempercayakan untuk anaknya mengikuti pendidik di PAUD Prima Adinda.

“Semoga kedepannya lebih maju, banyak lagi murid Yayasan PAUD Prima Adinda, dan Putra Putri yang ikut pendidikan disini supaya menjadi anak yang berguna bagi bangsa, negara dan memiliki akhlak agama yang kuat,” imbuhnya.

Amalia juga mengungkapkan sekolah PAUD Prima Adinda Merupakan cita-cita dirinya dari kecil, karena impin itulah dirinya akan memajukan dunia pendidikan.

“Meskipun saya di Samarinda sebagai Anggota DPRD Provinsi, tapi saya akan terus berikan yang terbaik buat anak-anak kita untuk masa depan mereka,” ungkap Amalia.

Sedangkan perwakilan orang tua murid Rosdian mengatakan, sangat mengapresiasi dan bangga sekali karena apa yang ada di sekolah PAUD Prima Adinda ini sangat memenuhi syarat dari peraturan Kemendikbud dari No 84 Tahun 2014, karena semua fasilitas pendidik dan kualitas guru dan fasilitas bermain.

“Saya berharap sekolah PAUD Prima Adinda ini dibawah Yayasan Bunda Siti Rizky Amalia selalu eksis membantu Pendidikan PAUD di Kutim, sehingga bisa terus membentuk anak-anak yang memiliki karakter, mempunyai iman, jasmani dan rohani yang tinggi, untuk mengantar mereka kejenjang yang sebih tinggi,” pungkasnya. (G-S02/*)