G-smart.ID – Bengalon. Reses lanjutan  Anggota DPRD Provinsi Kaltim Dapil Bontang Kutim Berau Ir. Sutomo Jabir, ST., MT  mengunjungi masyarakat di Desa Tepian Baru Kec. Bengalon , Minggu (26/07/2020). Di hadapan sekitar 30 Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Pemuda dan Aparat Desa, Tomo sapaan akrab Sutomo Jabir memaparkan maksud kedatangannya untuk menyerap aspirasi Masyarakat di dapilnya. Pada kesempatan ini Masyarakat silih berganti menyampaikan masukan, usul dan keluhan terkait keadaan yang di hadapi saat ini.

Harapan warga supaya ada bantuan atau Program Provinsi yang masuk ke Wilayah mereka  karena anggaran Kabupaten sangat terbatas sehingga perlu bantuan keuangan provinsi untuk membiayai Pembangunan di Desa Tepian Baru, seperti pembuatan tanggul sungai, bantuan untuk kelompok ternak, perkebunan dan pertanian serta kegiatan kegiatan sosial.

Sutomo bersama masyarakat Desa Tepian Baru Kec. Bengalon

Tomo berjanji akan apa yang disampaikan warga akan menjadi catatannya terhadap keluhan, usulan warga dan menindak lanjuti sesuai dengan mekanisme yang ada.

“Mudah Mudahan usulan warga dapat diakomodir pada pada saat pembahasan anggaran nanti”ujar Tomo.

Reses di Bengalon ini rangkaian akhir dari  reses yang dilakukan Sutomo jabir  untuk Dapil pemilihannya setelah beberapa hari yang lalu telah melakukan reses ke Bontang,  Sangatta, Muara Wahau dan Kec.Kelay Berau.(G-S01)

Spread the love