G-Smart.id-Tenggarong -Anggota DPRD Kaltim. Puji Hartadi melaksanakan Reses atau penyerapan aspirasi dari masyarakat daerah pemilihan (Dapil) IV Kutai Kartanegara.

Puji Hartadi mengawali resesnya di daerah Samboja. Salah satu yang di datangi adalah kelompok ternak sapi yang ada di Desa Tani Bhakti pada Kamis (8/7).

Dalam sambutannya mengawali diskusi dengan masyarakat. Puji hartadi mengatakan bahwa agenda reses ini adalah saatnya  untuk berdiskusi mengenai persoalan dimasyarakat yang bisa diperjuangkannya di DPRD.

“Saya selaku anggota DPRD Kaltim hari ini menjalankan agenda reses. Untuk itu kepada bapak dan ibu mari kita diskusikan persoalan apapun yang bisa nantinya kami bantu perjuangkan di DPRD”ujar Puji Hartadi.

Sementara Ketua RT 03 Basri mengatakan masyarakat kelompok peternak di Desa Tani Bhakti Blok C mengusulkan bantuan pengadaan sapi.

“Kami membutuhkan bantuan untuk pengadaan sapi baik yang mau digemukkan maupun dikembang biakan,”ungkapnya

Lanjut Basri Selaku Ketua RT setempat mengatakan masyarakat juga memerlukan adanya pasar hewan di Kecamatan Samboja seperti di daerah lain ada pasar hewannya.

“Dengan adanya pasar hewan pasti akan sangat memudahkan bagi masyarakat peternak untuk melakukan jual beli hewan,”.tutupnya. (ADV/G-S05).

Spread the love