G-Smart.id – Muara Badak – Anggota DPRD Kaltim Komisi II Puji Hartadi melanjutkan kegiatan reses di Desa Sola Kecamatan Muara Badak Kutai Kartanegara. Senin (22/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Sola, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) aparatus Desa, Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat setempat.

Suparman selaku ketua kelompok tani dan juga Anggota gapoktan menyampaikan kalau memiliki 12 program prioritas; pengerasan jalan usaha tani (sekitar 3 km), pengadaan sarana pasca panen quick truck, pembangunan mekanisme pertanian terkendala lingkungan, pengembangan tanaman jahe sekitar 20 ha, pengadaan pisang cavendis, pengembangan tanaman jeruk

Sementara Kepala dusun mengusulkan jalan umum sebgai prioritas untuk segera direalisasikan, mengusulkan penyelesaian mesjid, jaringan internet untuk belajar online (pengadaan tower).

Sedangkan Perwakilan Ketua RT. Bustan mengusulkan peningkatan jalan usaha tani, peningkatan jalan RT 5 tembus RT 1 untuk anak sekolah, Peningkatan jalan perkebunan.

Menanggapi hal tersebut, Puji Hartadi mengatakan menampung semua usulan dari masyarakat dan akan memperjuangkannya.

“Intinya Saya sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh masyarakat Kutai Kartanegara siap untuk memperjuangkan usulan dari bapak ibu di DPRD Provinsi” Cetusnya.

Terima kasih kepada pak Puji yang sudah mau mendengar masukan dari warga kami serta telah melaksanakan reses di desa Kami” Tutup Bustan. (ADV/G-S05).

Spread the love