G-Smart.id-Samarinda- Muhammad Samsun Wakil Ketua DPRD Kaltim melaksanakan Silaturahmi dan buka puasa bersama rekan – rekan jurnalis, kegiatan tersebut dilaksanakan di Caffe Kopi Nadi kelurahan sidodadi kecamatan Samarinda Ulu selasa (04/05).

Muhammad Samsun mengatakan bahwa wartawan dan DPRD itu saling membutuhkan, melengkapi dan mensupport. Menurutnya, antara DPRD dan wartawan itu memiliki hubungan simbiosis mutualisme.

“Kita saling membutuhkan, kita butuh wartawan sebagai media untuk mensupport, memberitakan serta menginformasikan kegiatan-kegiatan kedewanan,” ujarnya.

Lanjut Muhammad Samsun Politisi PDI Perjuangan mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan pers yang selama ini telah bersinergi dengan baik dengan DPRD.

“Kerja sama yang telah terjalin dengan baik ini sangat dibutuhkan dalam rangka untuk mengontrol dan mengawal tugas serta fungsi DPRD dan rekan – rekan pers juga bisa melakukan tugas dan fungsinya dengan baik,”ungkapnya.

“Media bertanggungjawab untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait apa yang dilakukan dan menjadi tanggung jawab DPRD selama ini,” jelasnya.

Para awak media buka puasa bersama dengan Wakil Ketua DPRD Kaltim M.Samsung di Caffe Kopi Nadi Samarinda Ulu, Selasa (04/05)

Lebih lanjut, Muhammad Samsun menambahkan agenda buka bersama ini tidak boleh berkurang, tidak boleh terputus atau bahkan hilang. Justru agenda seperti ini harus tetap dilakukan.

“Kebebasan pers saat ini semakin baik, saya mengucapakan selamat hari kebebasan pers,”tutupnya (ADV/GS-05).