G-Smart.id – Samarinda – Menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) PKB Kaltim, sekaligus Launching Pencalegan Dini,di Aula lantai 17 Hotel Aston Samarinda, Jumat (15/10/2021) sore

Dalam kesempatan ini Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW-PKB) Kaltim, Syafruddin berkomitmen agar kader terbaiknya duduk di kursi DPR RI.

Pria yang akrab disapa Udin ini menuturkan, seluruh kepengurusan PKB akan terus mendorong kader yang berkualitas dan terbaik untuk maju di kursi legislatif di Senayan.

“Persiapan di tahun 2024 mendatang, kami akan mengirimkan 100 kader di Senayan, minimal di Kaltim akan mengirimkan dua perwakilannya,” ucap Syafruddin yang menjabat sebagai Anggota Komisi III DPRD Kaltim.

Syafruddin juga mengimbau kepada seluruh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) di seluruh Kaltim, untuk melakukan percepatan pembangunan kaderisasi menyambut kontestasi di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

“Kami imbau untuk seluruh DPC se-Kaltim untuk begerak cepat mendukung kader-kadernya di Pemilu tahun 2024 mendatang,” lugasnya.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid asal Politisi Partai PKB bersama Wali Kota Bontang Basrie Rase, Bupati Paser dr Fadli Fahmi dan Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi.(G-S01)