Sangatta, G-Smart.id –  Percepatan herd immunity terus dilakukan, salah Satunya melalui serbuan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19 oleh Kodim 0909/KTM termasuk jajaran dibawahnya.

Bertempat di Kantor Koramil 0909-02 Sangkulirang Jl Aji Suryanata Kesuma Desa Benua Baru Ilir Kec Sangkulirang berkerja sama dengan puskesmas Sangkulirang kembali memberikan Vaksinasi Gratis dosis ke dua yang diperuntukkan bagi masyarakat umum diwilayah Kec Sangkulirang, Kamis (28/10/2021)

Danramil 0909-02 Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan progam vaksinasi yang sudah berjalan sebelumnya.

“Program serbuan vaksinasi ini akan terus kami laksanakan secara bertahap. Begitu stock vaksin ada maka akan langsung kami salurkan ke masyarakat sesuai jumlah yang ada,” ucapnya.

Untuk hari ini lanjut Danramil  disediakan 750 dosis yang akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 28 – 29 Oktober 2021. Dalam kesempatan tersebut Danramil juga memberi semangat serta mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Dirinya berharap semua dapat berjalan dengan lancar, sehingga diharapkan jangkauan vaksin semakin luas.

“Mudah-mudahan semua kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar, baik yang dilakukan oleh Pemerintah, TNI, Polri maupun perangkat-perangkat organisasi yang lain, sehingga kita bisa mencapai persentase vaksin semakin besar,”pungkasnya.(*)