Sangatta – G-Smart.id – Kerukunan Kawanua bersama Forum Komunikas Pemuda Pemudi Manado (FKPPM) Kutai Timur melakukan kegiatan bakti sosial bersih bersih kota sangatta, kegiatan ini diawali dari wilayah Sangatta Lama menyisir sampai ke wilayah Sangatta Baru di jalan Munthe, kamis (24/3/2022).

Donnie Kilapong Selaku Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua mengatakan kegiatan bersih bersih yang dilakukan bentuk keprihatian atas sampah-sampah yang berserakan pasca banjir.

“Hari ini kami semaksimal mungkin melakukan bersih bersih di wilayah sangatta,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, banjir ini tentu menjadi keperihatinan bagi seluruh warga sulewesi utara sehingga sudah seharusnya saling membantu sesama.

Kegiatan yang dikordinir langsung oleh Ises Roby Paul menurunkan beberapa anggotanya sebanyak 20 orang, disamping itu turut hadir Pdt. Steven.

Sementara itu Crestianus Kebenarang selaku ketua FKKPM Kutim mengatakan kegiatan bersih bersih dilakukan sehari mengingat sebagaian besar warganya masih bekerja dan Anggotta FKKPM lainnya tersebar di beberapa titik.

“Banyak anggota masih bekerja dan tersebar di wilayah lain, jadi bakti sosial ini berlangsung hanya satu hari,” kata ia. (G-S02)

Spread the love