G-Smart.id – Sangatta – Ganasnya buaya Sangatta kembali menelan korban jiwa, kini seorang anak laki-laki berusia 8 tahun warga Kota Sangatta Kilometer 3 poros Sangatta-Bontang menjadi korban keganasan buaya saat berenang di Teluk Lombok Kecamatan Sangatta Selatan.

Dari rilis yang beredar korban bersama ayahnya sedang berenang di pantai teluk lombok tepatnya di sebelah dermaga, minggu (05/09/2021) sekitar pukul 11.30 WITA. Korban mengikuti ayahnya untuk menyelam namun pada saat ayahnya selesai menyelam tidak melihat anaknya dan sudah tidak timbul lagi.

Setelah itu Ibu dari korban melihat di tempat anaknya tersebut hilang ada dua ekor buaya yang sedang berenang. Kemudian ayah beserta paman korban langsung mengejar buaya tersebut menggunakan Speedboad milik warga Teluk Lombok.

Pada pukul 13.15 WITA ayah korban mendapati anaknya berada di samping dari salah satu buaya tersebut.

“Setelah itu paman korban langsung menyebur ke laut untuk menyelamatkan korban. Lalu korban di temukan dan langsung di bawa ke Klinik PT.Pertamina untuk mendapatkan Pertolongan pertama. Kemudian pukul 13.45 WITA korban di nyatakan oleh Dokter sudah meninggal dunia,” bunyi rilis tersebut.

Pada korban terdapat luka bekas gigitan buaya di punggung dan paha belakang sebelah kanan. (G-S02)

Spread the love