Sangatta, G-smart.id – Guna meningkatkan pemahaman tentang ilmu agama Islam serta memupuk rasa keimanan kepada Allah SWT, Majelis taklim Al Rabita Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Timur (Dishub Kutim) menggelar pengajian yang dilaksanakan di Mushola At Taubah Kantor Dishub, Senin (6/12/2021).

Majelis yang terbentuk pada September tahun 2020 ini sudah rutin menggelar kajian keagamaan sebagai upaya menjaga tali silaturahmi seluruh jajaran serta pembinaan jajaran Dishub Kutim, agar senantiasa bersyukur atas karunia Allah yang sudah diberikan.

“Pengajian ini sebenarnya di adakan rutin di minggu pertama setiap bulannya, karena sebelumnya pandemi (COVID-19) jadi sempat vakum, jadi baru hari ini kita laksanakan lagi. ” ucap Kadishub Rizali Hadi kepada awak media saat dihubungi secara terpisah.

Lebih jauh, Rizali yang juga Plt Asisten 3 Administrasi Umum Seskab Kutim ini menambahkan kegiatan ini sejalan dengan salah satu misi Pemkab Kutim dalam upaya mewujudkan masyarakat yang berakhlak mulia, berbudaya dan bersatu.

“Pengajian ini akan di isi dengan tema yang bervariatif, baik itu tausyiah, ilmu fiqih, kajian Alquran dan lainnya, sehingga jajaran kami (Dishub) bisa semakin menambah wawasan dan ketaqwaan,” tutupnya. (G-S08)

Spread the love