Sangatta, G-Smart.id – Terkait program diseminasi informasi masyarakat melalui Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang ada di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Dinas Kominfo Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda melakukan kunjungan Kerja Diskominfo Perstik Kutim, Senin (29/11/2021).

Kunjungan kerja Diskominfo Samarinda dipimpin Syamsul Anwar Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi ini disambut hangat oleh Kadis Kominfo Perstik Kutim Ery Mulyadi didampingi Sekretaris Ronny Bonar H.Siburian beserta pejabat struktural dan Staff.

Disampikan Ery, dirinya sangat senang atas kunjungan kerja tersebut dan berharap melalui kunjungan ini Diskominfo Samarinda bisa mendapatkan informasi yang dituju sekaligus menjadi sarana bertukar informasi dan sharing mengenai diseminasi informasi KIM tersebut.

“Di Kutim sudah ada tiga KIM yang telah memiliki SK Kepala Desa, terkait teknisnya akan dijelaskan oleh Kepala bidang IKP. Semoga pertemuan ini bisa menjadi tempat bertukar informasi,” ujar Ery saat membuka pertemuan.

Sementara itu Syamsul mengatakan kunjungan ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kinerja Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi, melihat potensi kelompok masyarakat di Kutai Timur dirinya merasa perlu untuk melakukan sharing ke Dinas Kominfo Kutim.

“Seperti dipahami bahwa KIM sebagai perantara informasi pemerintah ke masyarakat maka perlu kami sharing bagaimana KIM binaan Kominfo Kutim terbentuk,” tutupnya. (G-S02)

Spread the love