G-Smart.id – Sangatta – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) menerima kunjungan PT Telkomsel, dalam rangka presentasi kerjasama dibidang telokomunikasi antara Pemkab Kutim dengan PT Telkomsel Tbk. Pihaknya diterima Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang, diruang kerjanya. Kamis (15/4/2021).

Dalam pertemuan yang tetap mengikuti protokol kesehatan itu, Telkomsel dihadapan Wabup memaparkan solusi dan langkah-langkah mengatasi blankspot pada daerah yang masih tidak memiliki jaringan.

“Untuk daerah yang sudah memiliki jaringan namun sering mengalami gangguan, dikatakan Kasmidi, pihak PT Telkomsel berkomitmen untuk melakukan koordinasi langsung dengan Kepala Desa terkait. Sehingga permasalahan bisa diatasi dengan cepat,” kata Kasmidi Bulang pada akun media sosial milinya (instagram).

Menurut Kasmidi, pihak Telkomsel siap mendukung, berkolaborasi dan saling bersinergi dengan Permerintah Kabuapten Kutim dalam program pembangunan di Kutim.

“Semoga dengan adanya program ini, seluruh masyarakat Kutim lebih mudah mengakses informasi dan berkomunikasi,” harap Kasmidi.

Dalam pertemuan itu, Wabup turut didampingi Kepala Diskominfo dan Perstik Kutim, Suprihanto, Sekretaris Diskominfo Ronny Bonar S, Kabag Kerjasama Setkab Kutim Yuriansyah dan Kabag Organisasi Setkab Kutim Simon Salombe. (ADV/G-S04).