Sangatta – G-Smart.id – Bentuk kepedulian terhadap korban terdampak banjir di Kota Sangatta, Pemkab Kutai Timur (Kutim) terima bantuan sembako dari 4 perusahaan yang tergabung didalam Astra Group.

Distribusi bantuan tersebut di terima langsung oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang dan disaksikan Kalak BPBD Syafruddin serta Tim Penanggulangan Banjir lainnya, Rabu, (23/3/2022) malam di kantor BPBD Kutim jalan Soekarno Hatta Sangatta Utara.

Di tempat itu, Wabup Kasmidi mengucapkan terima atas bantuan yang diberikan oleh Astra Group yang ada di Kutim dalam memberikan sumbangsihnya terhadap bencana banjir yang melanda.

“Tentunya bantuan ini sangat berarti dan bantuan ini akan kita tempatkan di Posko Induk untuk dijadikan makanan siap saji yang akan diberikan setiap hari kepada para korban terdampak banjir,” ujar Kasmidi.

Dirinya menambahkan selain Astra Group, ada juga perusahaan-perusahaan lain yang sudah masuk memberikan bantuan, tentunya ini merupakan suatu kebersamaan untuk menanggulangi banjir.

Sebelumnya Perwakilan dari Astra Group, Rasyid mengatakan, 4 perusahaan yang tergabung dalam memberikan bantuan ini, antara lain PT Karyanusa Endah Daya, PT Sumber Kharisma Persada, PT Cipta Narada Lestari, dan PT Subur Abadi Plantations.

“Kami dari 4 perusahaan datang bersama-sama untuk menyerahkan bantuan banjir di Sangatta khususnya, mudah-mudahan bantuan kami bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Sangatta dan dapat tersalurkan dengan baik,” harapnya.

Pada kesempatan ini Astra Group memberikan bantuan beras sebanyak 1.500 kg, mie instant 145 dus, air mineral 144 dus, dan telur 155 piring. (G-S02).

Spread the love