PASER – Sebelum berlangsungnya acara pembukaan dan pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah Bidang Kominfo Statistik dan Persandian se Kaltim tahun 2023 yang berlangsung pada 13 – 14 Maret 2023, seluruh peserta dari 10 Kabupaten/Kota di undang untuk menghadiri ramah tamah (Welcome Dinner) bersama Bupati Paser dr Fahmi Padli, Minggu (12/3/2023) malam di Rumah Jabatan Bupati Paser.

Di awal sambutan Bupati Paser dr Fahmi Padli menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta Rakorda dari 10 Kabupaten/Kota yang telah hadir dan bersedia memenuhi undangan acara malam ramah tamah.

Bupati Paser dr Fahmi Padli.

Di kesempatan itu dirinya berharap agar SPBE se Kabupaten/Kota bisa terintegrasi dengan Provinsi Kalimantan Timur dan didukung dengan program Satu Data.

“Jika SPBE dan Program Satu Data sudah berjalan dengan baik dan terintegrasi maka setiap Kabupaten dan Kota di Kalimantan Timur bisa bekerja sama saling mengatasi masalah yang ada,” ujarnya.

Sebelumnya Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kaltim Muhammad Faisal mengatakan malam ramah tamah ini menjadi ajang silaturahmi antar Kominfo se Kabupaten/Kota se Kaltim.

Dalam Rakorda nanti, dirinya berharap dapat menjadi momentum dalam hal penambahan wawasan, kapasitas keilmuan, dan kompetensi insan Diskominfo.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kaltim Muhammad Faisal.

Selain merumuskan rencana kegiatan selama setahun ke depan, saya harap Rakorda ini dapat mensikronkan kordinasi untuk kegiatan 2023-2024,” tutur Faisal.

Sementara itu Kadis Kominfo Staper Kutai Timur (Kutim) Ery Mulyadi yang hadir di acara malam ramah tamah ini menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Paser yang mengelar Welcome Diner kepada seluruh peserta Rakorda Bidang Kominfo se Kaltim.

“Terima kasih kepada Bupati Paser dr Fahmi Padli atas undangannya kepada kami, semoga dalam Rakorda nanti apa yang kita inginkan berupa sinergitas transformasi digital untuk mendukung implementasi e-government bisa terwujud,” ujar Ery. (G-S02)

Loading