G-Smart.id – SANGATTA – Bantuan terus mengalir ke dapur rakyat yang melayani warga yang melakukan isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar virus Covid 19. Kini Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kutai Timur (Kutim) juga memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang melakukan Isoman.

PHDI memberikan sumbangan bantuan kepada relawan dapur umum berupa paket sembako untuk bisa dimasak dan disajikan serta didistribusikan kepada masyarakat yang melakukan isoman, kemarin selasa (24/08/2021)

Bantuan yang diserahkan PHDI Kutim berupa beras 100 kg, lima dus mie instan, 10 piring telor ayam, satu dos minyak lima liter dan satu keranjang buah (khusus untuk relawan dapur umum).

Ketua PHDI Kutim I Gusti Bagus Oka M, S.Sos. menyampaikan umat hindu sangatta ikut prihatin dan peduli dengan warga yang melakukan isolasi mandiri, yang mungkin saat ini mereka kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami ingin berperan serta dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang isoman, ” ungkapnya

Dirinya juga mendoakan agar pandemi covid 19 segera berakhir dan masyarakat yang terkonfirmasi baik yang sedang dirawat di rumah sakit ataupun isoman bisa segera di berikan kesembuhan dan kesehatan (*)