G-Smart.id – Pengadan – Dihari ke lima reses masa sidang I, Sutomo Jabir mendatangi Desa Pengadan Kecamatan Karangan untuk berkomunikasi secara langsung dengan warga guna menyerap aspirasi yang ada di masyarakat pada Minggu, (21/02).

Ibu-ibu Majlis Taklim Al Ikhlas Desa Pengadan turut hadir d acara reses Sutomo Jabir tersebut dan ikut menyampaikan aspirasi yang berkenaan dengan kebutuhan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan di tempatnya.

Beberapa usulan yang disampaikan antar lain bantuan keterampilan menjahit, UMKM, Rukun kematian, kegiatan keagamaan dan pembinaan majelis taklim.

Kegiatan reses Sutomo Jabir di Kantor Desa Pengadan Kecamatan Karangan

Menanggapi usulan-usulan tersebut Sutomo Jabir menyatakan komitmennya untuk membantu, terutama peningkatan ekonomi kreatif ibu ibu PKK, UMKM serta kegiatan keagamaan majelis taklim.

“Saya siap membantu selama itu sesuai dengan prosedur yg ada karena apa yang diusulkan tadi memang sangat bermanfaat untuk masyarakat.” ujar Sutomo.

Kegiatan ini merupakan lanjutan rangkain reses Sutomo Jabir, senelumnya sudah menyambangi Kutim ke Desa Bumi Senyiur Kecamatan Muara Ancalong, Desa Benua Baru Kecamatan Muara Bengkal, Kecamatan Sangatta Utara dan Desa Labanan Makmur di Berau ADV/G-).

Spread the love